Sabtu, 31 Desember 2011

10 my wishes in 2012

Bismillahirrahmanirrahim,
Yuhuu, nggak kerasa ya? Tahun 2011 beberapa menit lagi bakal berganti menjadi tahun baru 2012. Seneng? Ato sedih nih? Pasti 2011 memberi kesan yang berbeda buat kamu! Termasuk buat saya juga loh :p Ada banyak hal yang ingin saya capai di tahun 2012 nanti. Apa sajjakah itu?

  1. Yang pertama dan yang paling utama adalah, nilai UNAS saya memuaskan, lebih spesifiknya sih, semua mapel diatas 8. Dan salah satu ato beberapa mapel saya dapet 10, aamiin J
  2.  
Tau nggak tuh? Kampus saya 2012 nanti oi, aamiin. Biar saya perjelas ya? Itu adalah foto fakultas kedokteran gigi UGM. Yapp beneeer banget saya bakal kesana. Mohon doa restunya ya? 
3.
Lama sekali saya tidak merasakan atmosphir lomba, apalagi saat saat pengumuman kejuaraan dan menerima medali. Hmm, saya berniat untuk ini saat menjadi mahasiswa nanti, insya Allah.


4. Alhamdulillah saya mulai menemukan beberapa hobi saya, salah satunya adalah membaca. Saya punya keinginan nanti kamar saya, saya pasang rak buku, saya bakal koleksi banyak buku, buku buku motivasi khususnya. Target dekat sih ini :




Syukur syukur ada yang ngado nih buku di ulang tahun saya. Hhe :D Aamiin

5. Nah ni dia, benda yang saya idam idamkan, dengan ini saya bisa mengabadikan setiap hal yang bagi saya itu menarik. Sekali lagi bagi saya lohh, tanpa melihat sisi fotografi yang baik dan benar. Yiippii, kamera oiy :*




6. Kalo keinginan yang keenem ini terinspirasi dari film kungfu panda, bisa tebak? Boneka pandaa, yang gedee. Percaya nggak sih? Sejauh ini, aku belum pernah yang namanya punya boneka, hhu mengenaskan sekalii. Adakah yang berbaik hati membelikannya?



7. sebenernya saya cukup menyenangi kegiatan touring. Jauuh didalam hatii sayaa, suatu saat nanti saya akan mengunjungi tempat iini. “air terjun” didunia yang paling bagus di California, 
 Ato minimal ya di tawangmangu lahh, ada yang bersedia mengajak saya?

8. Menjadi cewek yang bener bener cewek adalah keinginan setiap wanita, termasuk saya :D
sya pengen beli inii :
 tapi nggak pake highhells yak

9. kuliah sambil kerja, ini ada beberapa kerjaan yang berhasin saya lirik
    (mc, jualan makanan, jasa, tentorr bimbel) semoga terwujud, aamiin :D

10. permintaan terakhir saya adalahh... dekat dengan seseorang (you know lahh). Insya Allah menjadi yang pertama dan selama lamanya. Aamiin ya Allah :)

itu tadi sepuluh hal yang pengen aku lakuin di tahun 2012, berharap dan berusaha mewujudkannya sudah pasti, mohon doa untuk teralisasinya harapan ini yaa?
ini ceritaku, apa ceritamu?


0 komentar: