Jumat, 24 Agustus 2012

Scive bilang tentang aku

Assalamualaikum wr wb

Sebenernya nih post udah kadaluarsa, namun bagi saya nggak ada kata terlambat. Sebelum saya tersibukkan dengan dunia kampus maka saya puas puaskan dulu untuk menulis tentang saya dan Scivepiea. Whahha :D

Kali ini saya akan menceritakan saya di mata Scivepiea. Beberapa bulan yll, Scivepiea ngadain acara kesan pesan secara tertulis. Secara kita udah dua tahunan bareng jadi sedikit banyak kita udah tau karakter masing masing. Dan melihat kesan pesan dari sciveville yang lain saya tersenyum sendiri. Saya tidak menyangka jika keberadaan saya diterima dengan sangattt baaik. Tengs scive :D

Ada beberapa koment yang bertolak belakang nih, diantaranya:
Sulit ketawa >< murah senyum
Mudah tersinggung >< nek dipace penakan (kalo di ejek ‘fine fine’an)
Tuh yang bener mane hayoo?

Dan dari berbanyak komentar yang dialamatkan pada saya, dapatlah ditarik beberapa kesimpulan tentang saya; baik, enak diajak curhat, seneng public speaking, egois, telatan. Hha :D
Yang udah bagus ditingkatin, yang masih kurang terus diperbaiki. Harus semangattt pokoke :D

Ada salah satu komentar yang setelah saya membacanya saya terharu -sampe netesin air mata-
“aku beruntung bisa temenan sama kamu. Kamu motivator hebat. Tetep semangat yaa! Semoga kita bisa tetep berteman & bertemu nanti. I love you guys!”

Jujur saya langsung berkaca kaca dan menangis. Keberadaan saya ternyata sangatt bisa diterima dengan begitu luar biasa. Mulanya saya nggak nyangka sama sekali kalo scivepiea begitu hangat menyambut saya. Mengingat di SMA ini pada awalnya saya  sama sekali tidak memiliki kenalan. Saya benar benar memulainya dari nol. Tiada kata lain yang bisa saya ucapkan selain terimakasih.

For Scivepiea : mungkin jiwa ini akan jarang bersua, waktulah yang menjadikan kita semakin dewasa menghadapinya. Selama dalam kebersamaan ini, apabila banyak terdapat luput salah perkataan dan perbuatan, jauuuuh dalam hati saya, saya mohon maaf. Terimakasih atas semuanya. Kalian telah mengajarkan banyak hal kepada saya. Kalian adalah keluarga kedua bagi saya. Semoga persaudaraan ini semakin erat entah di dunia entah di akhirat. Aku mendoakan yang terbaik untuk kalian. Semoga kita bisa mewujudkan apa yang menjadi mimpi kita masing masing. Aku tunggu cerita cerita sukses kalian. I love you guys :’)

Salam semangat ^^
Wassalamaualaikum wr wb

0 komentar: