Jumat, 24 Agustus 2012

Suara Waktu

source
Terkadang aku ingin berlari
menjauhi hingar bingar suara
jika pun aku masih bertahan
pastilah kututup erat telinga ini
semoga jiwa ini masih tegar

Entahlah kenapa aku masih disini
yaa, mungkin Tuhan ingin aku menunggu
namun sebenarnya tidak terlalu pasti.
Kata orang ini tinggal masalah waktu
menurutku ini sudah melewati batasnya
tak tau pula sampai kapan lagi

Memendam apa pun itu sungguh tak menyenangkan
andai ada pilihan lain.
Sekarang aku masih malu malu
mengintip dunia dari seberang jendela
aku ingin ke luar, memperbaharui semua
mungkin akan lebih baik

Lagi lagi aku tak tau
apa maksud Tuhan memberiku ini
mungkin maksud Tuhan baik
namun entahlah apa yang menutupi
kebaikan itu dari mataku

Kembali lagi, mungkin ini memang
tinggal masalah waktu
katanya semua bisa dihadapi
dengan syukur dan sabar?
Tenang saja, aku selalu mencobanya.
Aku tahu Tuhan Maha Baik
Karena ... Tuhan mengerti yang terbaik untukku

0 komentar: