Rabu, 04 Juli 2012

Arti Kebersamaan



Banyak pepatah bilang kita akan menyadari seseorang itu berharga jika kita kehilangan dia. Disini aku tak ingin membuktikan itu. Karena aku tak ingin kehilangan mereka. Aku tak bisa membayangkan andaikan Allah tak mengijinkan aku untuk mewujudkan mimpiku dengan mereka. Namun aku yakin Allah pasti memberikan yang terbaik. Aku sayang kalian. Terimakasih Tuhan, Engkau menghadirkan mereka dalam kehidupanku.
source picture

Kini aku semakin sadar bahwa kebersamaan adalah kado terindah yang Allah berikan kepadaku. Aku dapat berada ditengah tengah keluargaku, sahabat sahabatku, orang orang yang begitu aku sayangi. Aku tak ingin waktu menertawakanku karena aku tak pandai memaknainya. Aku tak ingin penyesalan menghampiriku pada akhir nantinya. Aku ingin hidupku berakhir yang entah itu kapan, dengan indah. Aku ingin memberikan kenangan indah untuk orang orang yang aku sayangi. Aku tak ingin mengecewakan mereka.

Memang terkadang aku masih dibumbui dengan keegoisan dan itu yang mematikan nuraniku. Aku tak ingin menyia nyiakannya, aku ingin menjadi pribadi yang bermakna, mampu memberi kesan baik untuk sekelilingku. Aku ingin orang lain bahagia karena kehadiranku, aku ingin senantiasa ceria, membawa keceriaan, memberikan senyuman.

0 komentar: